Posted by: leohartadi | October 20, 2008

Nasi Uduk Jakarta

Masih weekend ini jg, kita dinner di Nasi Uduk Jakarta ( ketauan banget nih jarang masak,hehe.. ). Pas dikasih tau sama temen ada Nasi Uduk Jakarta di Batam ini, wah kita penasaran banget pingin cobain, rasanya kyk apa sih, sama gak ya kyk Nasi Uduk Kebon Kacang di Jakarta yg dulu sering kita datengin… dan tnyt rasanya boleh diadu deh, rasanya gurih dan yg pasti 1 porsinya gak sekecil porsi nasi uduk yg di Jakarta itu =P

Nasi Uduk Jakarta

Nasi Uduk

Ayam goreng & sate ati ampela

Ayam goreng & sate ati ampela

Nasi Uduk Jakarta

Nasi Uduk Jakarta

Kalau makanan pelengkapnya sih standard nasi uduk, ada ayam, sate ati ampla, tahu tempe dsb. Cuma yg agak beda, bumbunya gak disediain sambal kacang, jadi cuma pake kecap manis plus sambal terasi aja, tapi secara si nasi uduknya jg udah gurih menggoda rasanya, cukuplah gak usah ditambah2in lagi =)

Harganya jg ok kok, kita berdua makan 2 nasi uduk, 2 paha ayam goreng, tahu tempe, sate ati ampla, minum aqua total Rp.30.000.

Oiya, tempatnya kelupaan.. Letaknya di daerah Penuin, berseberangan agak geser dikit ( nah gimana tu coba,hehe.. ) sama vihara besar yg terkenal jg di daerah itu. Bukanya dari sekitar jam 6 sore s/d malem.

Jadi para pendatang2 Jakartaers2 seperti kita, kalau kangen nasi uduk di Jakarta, boleh icip2 nasi uduk Jakarta ini, oceh.. met bernasi2 uduk ria =)


Responses

  1. […] Nasi Uduk Jakarta October 22, 2008 3:18 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://mainkebatam.wordpress.com/2008/10/20/nasi-uduk-jakarta/ […]

  2. Eh, kayaknya asik nih.

    Kapan2 cobain ahhh

  3. Saya setujuh.. nasi uduk ini langganan saya juga. Yang namanya ayam penyet ria ma nasi uduk ayam penyet Ria dilibas deh.. disini sambelnya boleh ambil sebisanya kan Pak.. tandingannya adalah ayam penyet warung tenda yang ada di jalan perempatan Simoang Frengki..coba makan ayam penyet di Simpang frengki tersedia nasi uduk juga..
    Jangan lupa ajak ajak saya ya pak..hahahaha

  4. Setuju mba Anik, disini banyaknya nasi lemak ya, kurang gurih dibanding nasi uduk. Sambel emang segalanya deh….moga2 nanti ada yang nyediain sambel kacang =). Yang di simpang Frengky itu boleh juga dicoba kapan2….hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: