Posted by: leohartadi | November 18, 2008

Bakmi Jawa ~ gunung kidul jogoboyo

Malam minggu kemarin pas lagi hujan2nya tuh, kita berdua lg pingin makan yg panas2 biar anget =) … akhirnya pergi deh kita ke Bakmi Jawa yg berlokasi di sei panas itu. Menu spesialnya di sini yaitu mie godognya, mie nya digodog ( direbus ) dicampur telur + irisan daging ayam + kuahnya yg panas. Kalau suka, bisa pakai ati ampela juga.

Mie Godog campur

Mie Godog campur

Yang bikin beda dari tempat lain, mie jawa ini di masak di atas tungku arang gitu, jadi rasa mie nya emang sedikit berbeda dari mie2 biasanya. Kalau untuk bumbunya, kayaknya kurang terasa ya, tapi setelah diramu sedikit, ditambah kecap, sambel dan jg acar yg banyak..enak jg buat diseruput2 pelan2.. hehe…

Nasi Goreng Campur

Nasi Goreng Campur

Ada menu lain yg lumayan buat dicoba, yaitu mie goreng yg dicampur dgn nasi goreng. Enak juga, kumplit gitu rasanya, nasi bikin kenyang, mie jg bikin kenyang =)

Satu porsi mie godog harganya Rp.15.000 , mie campur nasi nya jg Rp.15.000, rata2 harga menu2 yg lain misalnya nasi goreng, mie goreng sekitar 15.000 an juga.

Alamatnya yaitu di Komp. Inti Batam Blok D / 10 Sei panas, di seberangnya Ace Hardware, Batam Center. Bukanya dari jam 3 sore sampe malem.

OK d, berhubung udah kenyang, skarang mau tidur dulu ah..

~cheers..


Responses

  1. […] Bakmi Jawa ~ gunung kidul jogoboyo November 18, 2008 4:27 pm admin Dari Blogger – Agreegator Dari https://mainkebatam.wordpress.com/2008/11/18/bakmi-jawa-gunung-kidul-jogoboyo/ […]

  2. wah ini warung cukup berjasa.

    tempat nongkrong kalo kemaleman dan ga tau mau makan kemana.
    dan sering jadi bahan celaan salah satu warga frameworks *cerita jadul tak banyak yang tahu*

  3. Mniam mniam…:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: